5 Cerita Humor Lucu Yang Siap Bikin Kamu Ketawa

5 Cerita Humor Lucu Yang Siap Bikin Kamu Ketawa

5 Cerita Humor Lucu Yang Siap Bikin Kamu Ketawa

Menjalani normalitas sehari-hari kadang membuat kita terasa lelah dan tidak bersemangat. Karena itulah, mutlak untuk menyempatkan selagi sejenak untuk melacak hiburan. Ada banyak cara menghibur diri, terasa berasal dari nonton film, bercanda dengan teman, atau sekadar membaca cerita-cerita lucu.
Pasang Bola
Beberapa cerita lucu ini disita berasal dari hal-hal relate dengan kehidupan. Bahasanya pun ringan dan santai, supaya ringan dimengerti banyak orang. Selain itu, cerita lucu ini juga tersaji dengan singkat, supaya tak kudu selagi lama untuk membacanya.

Nah, jika anda tengah melacak hiburan, tak ada salahnya membaca kumpulan cerita humoris lucu ini. Tunggu apa lagi?

Berikut 15 cerita humoris lucu yang sudah dihimpun brilio.net berasal dari beraneka sumber pada Rabu (3/6).

1. Cerita penemuan yang hebat.

Seorang laki-laki datang ke Institute of Science, daerah para peneliti memperagakan hasil penemuan mereka dan memperoleh hak paten bagi penemuan tersebut.

“Saya sudah menemukan alat untuk membuat manusia dapat berbicara dengan manusia lain di daerah yang berjauhan. Dan saya menamakan alat itu TELEPON,” katanya. Para hadirin terkagum-kagum.

Tak lama kemudian, datang lagi dua orang bersaudara. “Kami sudah menemukan alat untuk membuat manusia dapat terbang layaknya burung. Dan kita menamakan alat itu PESAWAT TERBANG.” Para hadirin makin kagum.

Tiba-tiba, datanglah seseorang lagi. “Saya sudah menemukan alat untuk membuat manusia dapat berjalan menembus dinding, kaca dan besi,” katanya. Para hadirin heboh dan langsung idamkan tahu. “Dan saya menamakan alat itu PINTU.”

2. Cerita bos yang berwibawa.
Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melaksanakan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk menyaksikan kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, tampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada di ruangan itu tengah sibuk bekerja, jika dirinya. Si bos langsung menghampir pemuda berikut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?”

Dengan sedikit terkejut, pemuda itu menyaksikan ke arah si bos dan berkata, “Hm.. kira-kira 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan menyita dua lembar duit 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi berasal dari sana. Aku tak sudi melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda langsung meninggalkan daerah berikut tanpa banyak bicara.

Lalu dengan muka berwibawa si bos menyaksikan para stafnya yang sedari tadi mencermati adegan itu. “Adakah yang tahu, berasal dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?” bertanya si bos.

Suasana jadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, “Ia tak bekerja di sini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan.”

3. Cerita ramalan untuk katak.
Seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk memahami apakah dia untungkan dalam urusan asmara atau tidak. Peramal itu lantas membaca telapak tangan si katak dan berkata, “Aku mempunyai kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?”

Si katak idamkan mendengat kabar baiknya khususnya dulu.

Peramal pun berkata, “Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik padamu dan idamkan memahami segala sesuatu perihal dirimu. Dia idamkan anda terbuka padanya dan mengimbuhkan hatimu padanya.”

“Wah, itu hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?” bertanya katak.

Peramal pun menjawab, “Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi.”

4. Cerita bolos sekolah.
Guru mengabsen murid di sekolah. Ternyata Delon tidak masuk. Tiba-tiba kepala sekolah memanggil guru yg tengah mengabsen.

Kepala sekolah: “Ini ada telepon.”

Guru: “Halo.”

Penelpon: “Halo, saya sudi memberitahu bahwa Delon tengah sakit jadi tidak dapat masuk sekolah.”

Guru: “Maaf ini berasal dari siapa?”

Penelpon: “Ini berasal dari papa saya.”

5. Cerita liburan yang sudah usai.
Sebuah keluarga tengah pergi ke Disney Land. Setelah lewat liburan yang mengasyikkan dan melelahkan, mereka lagi ke rumah.

Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”

Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Minnie.”

Kemudian si papa juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *