5 Cerita Humor Yang Lucu Dan Bisa Hari Berkumpul Kamu Lebih Menyenangkan

5 Cerita Humor Yang Lucu Dan Bisa Hari Berkumpul Kamu Lebih Menyenangkan

5 Cerita Humor Yang Lucu Dan Bisa Hari Berkumpul Kamu Lebih Menyenangkan

Dengan membaca cerita yang lucu banget, imajinasi bakal bekerja untuk menciptakan bayangan-bayangan sesuai bersama dengan kelucuan yang diceritakan. Masing-masing orang mempunyai selera humor yang tidak sama sehingga imajinasi yang terbentuk pun termasuk berbeda. Kira-kira inilah perbedaan nikmati konten lucu berbentuk kalimat bersama dengan gambar atau video.
Bandar Bola
Anda bisa membagikan lelucon atau cerita humor pada teman-teman. Saat nongkrong, misalnya, menyelipkan cerita konyol bakal lebih asyik daripada cuma berkutat pada pembahasan yang kaku.

Untuk itu, simaklah kumpulan cerita yang lucu banget ini untuk tingkatkan ide humor Anda. Semoga bisa menopang Anda didalam menciptakan cerita yang lebih lucu kembali sehingga bisa menjadi seorang pencerita yang humoris.

Cerita Singkat yang Lucu dan Tak Terduga

1. Promo Warung Bakso

Jelang bulan Agustus, sebuah warung bakso menyebabkan sebuah promo.

Siapa saja yang mempunyai nama Agustus, mendapat gratis makan bakso. Syaratnya adalah memperlihatkan KTP.

Suatu hari, berjalan keributan di warung tersebut. Usut mempunyai usut, tersedia costumer yang marah gara-gara tidak mendapat kesempatan promo gratis itu. Orang itu konsisten ngeyel, padahal namanya bukan Agustus.

“Lho nama sampeyan kan bukan Agustus”

“Tapi kan namaku Barjuli. Sampeyan tentu tahu, dari pernah Bar Juli itu ya Agustus. Mosok Desember!!”

Salah satu trik dagang untuk menarik costumer adalah mengadakan promo. Bentuk promonya bisa bermacam-macam. Salah satunya adalah bersama dengan mengimbuhkan makan gratis seperti pada cerita lucu banget di atas.

Sebuah warung bakso mengadakan promo pada bulan Agustus spesifik untuk siapa saja yang bernama Agustus. Tidak bisa disalahkan termasuk kecuali bapak bernama Barjuli ini minta hadiah dari promo tersebut. Bar adalah kosakata bahasa Jawa yang bermakna “setelah”, dan nama bulan sesudah Juli sesungguhnya Agustus.

2. Wartawan Gegabah

Suatu hari, berjalan tabrakan maut di tikungan jalan. Banyak orang mengerubungi tempat kejadian. Seorang wartawan mendambakan meliput perihal namun ada masalah untuk menerobos kerumunan itu.

Wartawan tersebut kemudian mempunyai ide unik. Dengan suara lantang ia berteriak, “Woooyyy, minggir minggir, aku adalah saudara laki-laki korban.”

Semua orang yang menoleh dan berikan jalan. Setelah sampai di tengah-tengah, ternyata korban tabrakan tersebut adalah seekor kambing.

Seorang wartawan haruslah sigap didalam merespon tiap tiap perihal untuk dijadikan berita terkini. Akan sayang sekali kecuali tersedia sebagian moment yang semestinya diliput namun tambah terlewat.

Wartawan termasuk harus jeli dan pintar membaca kondisi didalam mengorek informasi. Sikap gegabah harus dihindari. Jangan tambah mengaku sebagai saudara laki-laki korban kecelakaan yang ternyata adalah kambing.

3. Membeli Kue

Slamet pergi ke toko kue dan melihat bermacam tipe kue yang dijual di situ.

Di etalase, tersedia kue coklat, kue keju, kue apel, dan kue Budi.

“Kue Budi itu kue seperti apa?” tanya Slamet kepada pelayan.

“Kue pisang,” katanya.

“Lalu mengapa itu disebut kue Budi?”

“Karena tadi Pak Budi menelepon untuk memesannya.”

Beberapa toko kue sesungguhnya mengimbuhkan nama-nama unik pada kue-kuenya. Hal tersebut dikerjakan guna menyebabkan orang-orang tertarik untuk membeli. Selain itu, termasuk mengimbuhkan kesan ekslusif pada product kue yang dijual.

Lain halnya bersama dengan apa yang berjalan pada cerita lucu banget ini. Kue Budi bukanlah nama sebuah kue, melainkan kue yang udah dipesan oleh Budi. Mengesalkan, bukan?

4. Cara Memasak Daging Bebas Kolesterol

Seorang perempuan yang baru studi memasak bertanya pada temannya mengenai cara memasak daging sapi bebas kolesterol. Temannya menjawab bersama dengan menuliskan resepnya lewat Whatsapp.

Cara memasak daging sapi bebas kolesterol:

Cuci bersih daging sapi dan baluri bersama dengan jeruk nipis.
Siapkan 2 buah singkong, kupas dan cuci bersih.
Rebus daging dan tambahkan bumbu rendang.
Rebus singkong sampai empuk di tempat terpisah bersama dengan daging.
Setelah semua matang, antarkan daging rendang ke tetangga dan Anda memadai makan singkong rebus. Dijamin bebas kolesterol.
Makanan berlemak seperti daging sapi sesungguhnya punya kandungan kolesterol. Kandungan kolesterol ini kecuali terlampau banyak dikonsumsi bakal menimbulkan penyakit serius, seperti strok dan serangan jantung. Banyak orang yang kemudian mengurangi jumlah mengonsumsi makanan yang punya kandungan kolesterol tinggi.

Meski begitu, kelezatan daging sering kali menyebabkan orang-orang lupa bakal kolesterolnya. Beberapa orang mencari cara sehingga bisa selamanya makan daging namun terhindar dari bahaya kolesterol yang tinggi. Jika mencari cara melepas takaran kolesterol pada daging, cara di atas kemungkinan berguna.

5. Menutupi Kentut bersama dengan Parfum

Seorang wanita SPG minyak wangi tengah mengantarkan produk-produk pesanan di sebuah gedung bertingkat. Saat tengah di lift, tiba-tiba ia mempunyai motivasi untuk kentut.

Oleh gara-gara tidak tersedia seorang pun di didalam lift, ia bisa bersama dengan bebas kentut dan ternyata terlampau bau. Dengan sigap, ia menyemprotkan minyak wangi beraroma pinus untuk menutupi baunya.

Lift kemudian berhenti di lantai berikutnya. Seorang pria masuk dan terasa memperlihatkan raut muka keheranan.

“Oh! Bau apa ini?” ungkap seorang pria tersebut.

“Saya tidak tahu, Pak. Saya tidak mencium bau apa pun. Memangnya bau yang seperti apa?”

“Seperti orang berak di bawah pohon Natal.”

Kentut adalah suatu kewajaran yang dialami oleh manusia. Namun, kentutlah pada tempat yang tepat sehingga orang lain tidak terganggu. Apalagi kecuali kentutnya bersuara dan terlampau bau.

Mungkin SPG ini berpikir bahwa di didalam carry sendirian adalah pas yang tepat untuk melepas kentut. Ia termasuk berasumsi bau kentutnya bakal hilang sesudah menyemprotinya bersama dengan parfum. Tidak disangka, tersedia orang lain yang hendak masuk lift, namun kentutnya tambah makin lama berbau aneh.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *