Cerita Dramatis Dan Lucu Saat Pernikahan

Cerita Dramatis Dan Lucu Saat Pernikahan

Cerita Dramatis Dan Lucu Saat Pernikahan

Dalam sebuah acara pernikahan senantiasa menyisakan kisah tersendiri. Ada yang lucu lebih-lebih sampai dramatis.
BandarBolalive
Sudah banyak contohnya. Hari ini, Rabu (20/5) mengumpulkan sebagian kisah perihal pernikahan. Masih ingat kisah Risna, wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dengan tabah Risna datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) bersama dengan pasangannya. Pernah pacaran sepanjang 7 tahun, Risna ingin menyaksikan mantannya duduk berdampingan bersama dengan wanita lain.

Namun ternyata dia tak kuasa menyaksikan pria yang jadi kekasihnya sepanjang tujuh th. itu bersanding bersama dengan wanita lain di pelaminan. Risna langsung memeluk dan menangis di dekapan Rais. Dia udah tak mengayalkan tersedia istri Rais di sebelahnya. Suasana yang mulanya gembira, beralih jadi haru.

Para undangan dan keluarga Rais pun terperanjat lebih-lebih tersedia menangis menyaksikan perihal tersebut.

Kisah dramatis lain datang berasal dari India. Peristiwa di Kota Aligarh, India, ini dapat disebut pesta pernikahan penuh greget. Momen yang semestinya diwarnai kebahagiaan beralih jadi ajang baku pukul, lebih-lebih memicu kerusuhan satu kota, seperti dilansir Times of India.

Penyebab kerusuhan sungguh unik, yakni sementara adik mempelai wanita mencium calon kakak iparnya di lantai dansa. Tidak diketahui, mengapa perempuan ini nekat melakukan hal kurang patut tersebut.

Gara-gara ciuman itu, keluarga yang mantu saling tuding. Pihak pria menuding si calon adik ipar ganjen. Sebaliknya, kubu mempelai perempuan menilai calon mantu mereka mata keranjang. Bahkan belasan keluarga perempuan bergerak lebih dulu bersama dengan menghajar sang mempelai pria.

Kebetulan, pasangan yang hendak menikah ini sesungguhnya tak amat kenal satu mirip lain. Mereka bersua di jejaring sosial, lalu langsung memastikan kawin. Nama mereka tidak diungkap oleh media.

Ribut-ribut ini lantas meluas melibatkan 500 tamu yang datang. Pesta langsung bubar. Kursi berterbangan, meja terguling, sementara si mempelai pria yang nahas terus dipukuli keluarga pihak wanita.

Wali Kota Aligarh Shakuntala Bharati termasuk yang terlilit didalam kerusuhan itu. Dia sedih karena pesta bubar bersama dengan situasi rusuh. Apalagi dua keluarga yang bertikai termasuk warga terpandang di kota ini.

“Saya sampai menyelamatkan si mempelai pria, perihal ini amat mengejutkan mengingat latar sosial keluarga yang memiliki hajatan,” ujarnya.

Satu peleton polisi sampai datang bikin membubarkan massa. Namun didalam pertumbuhan terakhir, ke dua keluarga tidak memicu laporan. Persoalan ini hendak diselesaikan secara kekeluargaan.

Berbeda bersama dengan kisah di Malaysia. Kali ini kisahnya bikin tertawa. Jika sebuah pernikahan biasanya berlangsung bersama dengan khidmat, tetapi yang berlangsung di Malaysia ini justru memicu orang ketawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, pengantin pria yang semestinya menjawab ijab dan kabul berasal dari calon mertuanya, keliru menjawab.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik ini disebarluaskan oleh account Siakap Keli. Entah karena gugup atau karena hal lainnya, pengantin pria terlihat tidak fokus sementara mobilisasi ijab dan kabul.

“Fuaz, aku nikahkan putri aku Nurul bersama dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap ayah pengantin wanita.

“Sah,” teriak Fuaz.

Sejumlah tamu yang hadir langsung terbahak-bahak mendengarnya. Menyadari kesalahannya, pengantin pria termasuk ikut tertawa sembari menutup wajahnya karena malu. Tak jikalau calon pasangannya tertawa memadai kencang sampai memukulkan tangannya ke lantai.

Kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

Seharusnya Fuaz menjawab bersama dengan ‘saya terima nikah dan kawinnya Nurul bersama dengan mas kawin’. Yang menjawab sah adalah para saksi, bukan pengantin pria.

“Confuse jap… sape yang nak kawin ni?” tulis Siakap Keli.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *