Cerita Lucu Pemabuk Selamatkan Anjing Terlantar, Ternyata Seekor Anak Sapi

Cerita Lucu Pemabuk Selamatkan Anjing Terlantar, Ternyata Seekor Anak Sapi

Cerita Lucu Pemabuk Selamatkan Anjing Terlantar, Ternyata Seekor Anak Sapi

Saat seseorang mabuk, dia dapat melakukan hal-hal yang tak masuk di akal. Banyak cerita lucu yang bersumber dari ketidaksadaran seorang pemabuk. Seperti kisah di bawah ini.
Bandar Taruhan
Seorang pria di Thailand ini mengunggah tidak benar satu pengalaman mabuknya di Facebook. Dan itu terlampau lucu.

Dia memulai kisahnya bersama dengan menyatakan bahwa dia kebanyakan peminum yang lumayan baik dan bahkan terkecuali dia mabuk, dia dapat pulang sendiri. Namun pada suatu hari, dia pulang didalam situasi mabuk sambil mengemudi.

Mengemudi sambil mabuk adalah sesuatu yang tak boleh dilakukan. Tapi pria itu pada hari itu terlampau mendapatkan pengalaman kocak.

Dalam perjalanan pulang itu, dia memandang ‘anjing’ terlantar di pinggir jalan. Pria itu merasa kasihan melihatnya dan menentukan untuk mempunyai ‘anjing’ itu pulang. Dia bahkan sempat mengambil alih foto ‘anjing’ itu untuk disebarkan di sarana sosial.

“Saya pulang dam memandang seekor anjing di pinggir jalan. Menyedihkan. Jadi aku bawa ke didalam mobil. Ini anjing siapa? Silakan hubungi aku untuk mendapatkannya kembali di rumah saya.”

Demikian yang ditulis oleh pria itu.

Padahal layaknya yang dapat kita lihat, hewan didalam foto itu mirip sekali bukan anjing melainkan sapi. Kisah lucunya tak berakhir sampai di sana.

Di rumah pria itu, ia coba memberi tambahan makan ‘anjing’ itu tulang namun hewan itu tak mau. Dan besoknya baru pria itu mengetahui terkecuali ia menyelamatkan anak sapi dari pinggir jalur bukannya anjing.

Netizen menertawakan ulah pria itu dan berkomentar bahwa pas mabuk orang terlampau dapat jadi begitu bodoh. Tapi sebagian netizen termasuk mengaku bahwa perihal demikianlah dapat berlangsung pada siapa saja pas mabuk.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *