Cerita Singkat Lucu Terbaru Dan Tergokil, Bikin Ketawa Terus

Cerita Singkat Lucu Terbaru Dan Tergokil, Bikin Ketawa Terus

Cerita Singkat Lucu Terbaru Dan Tergokil, Bikin Ketawa Terus

Cerita Lucu Anak Sekolah
Bandar Bola
Suatu hari di dalam kelas bhs Inggris terdapat seorang murid yang bernama Seno menanyakan kepada gurunya.

Seno : Miss, kecuali bhs Indonesianya Tomorrow apa?

Guru : Besok (jawab guru singkat).

Seno : Sekarang aja Miss

Guru : Enggak sanggup seno, jawabannya besok.

Seno : Yah miss, era saya Tanya satu kata aja dijawabnya besok.

Guru : @##@#

Kelinci Hilang

Suatu hari setelah pulang berasal dari kerja Mukidi melihat seorang anak yang tengah menagis,. Karena kasihan kelanjutannya Mukidi menghampirinya .

Mukidi : Nak, kenapa anda menangis dipinggir jalan?

Anak : Emang gak boleh ta pak kecuali nangis dipinggir jalan?

Mukidi : Bukannya gak boleh nak, tapi kan kecuali ada apa- apa kan bahaya. Emangnya kenapa anda kok menagis itu loh?

Anak : Kelinciku hilang pak.

Mukidi : Kamu telah mencarinya?

Anak : Sudah pak , tapi gak ketemu juga.

Mukidi : Saya bantu nyari gimana?

Anak : Bantu gimana pak?

Mukidi : Saya bantu mengiklankan dikoran biar kucingmu ketemu

Anak : Gak usah pak bikin apa, kelinciku kan gak sanggup baca

Mukidi : %@#@@#%

Guru Pelupa

Saat jam pelajaran masuk seorang guru yang bernama Mukidi memberi pertanyaan matematika yang lumayan mudah. Namun berasal dari satu pertanyaan selanjutnya seluruh murid tidak sanggup menjawabnya.

Mukidi : Murid-murid saya kasih pertanyaan satu ya, nanti kecuali sanggup papa beri hadiah

Semua Murid : Iya pak.

Mukidi : Pertanyaannya mudah, 9 +5 berapa?

Murid 1 : 14 pak

Mukidi : Salah

Murid 2 : 95 pak

Mukidi : Salah

Murid 3 : nol pak

Mukidi : Salah juga

Hampir seluruh jawaban murid salah, dan kelanjutannya muridpun kebingungan.

Semua murid : Lalu yang benar jawabannya berapa pak?

Mukidi : 24 anak-anak

Murid : kok bisa?

Mukidi : Soalnya papa tadi lupa naruh angka satu didepan angka Sembilan

Murid : ##@$$@$@#

Tempe Raksasa

Pada bulan agustus, didesa Mukidi mengadakan lomba memasak. Sebelum lomba di awali seorang chef yang didatangkan daari luar kotapun memberi pengarahan.

Chef : Kita nanti kan sebabkan bahan basic kedelai ya, kira-kira kalian menghendaki sebabkan apa?

Mukidi : Tempe chef.

Chef : Nah,Jika kalian menghendaki sebabkan tempe kami wajib memperhitungkan jumlah kedelainya. Jika takarannya 50 kg untuk 100 tempe, maka kecuali ada 200 kg berapa tempe yang anda bikin ?

Mukidi : Satu buah chef

Chef : Lah kok bisa?

Mukidi : Soalnya saya dapat sebabkan tempe raksasa chef

Chef : @#@###@#@#

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *