Kumpulan Cerita Cerpen Singkat Lucu Bikin Ketawa Bebas

Kumpulan Cerita Cerpen Singkat Lucu Bikin Ketawa Bebas

Kumpulan Cerita Cerpen Singkat Lucu Bikin Ketawa Bebas

Jangan sangat sungguh-sungguh meniti hidup, sesekali kamu harus menghibur diri bersama dengan sesuatu yang sanggup menyebabkan kamu tertawa bebas. Salah satunya adalah bersama dengan membaca cerpen singkat lucu di bawah ini.

Cerita Lucu Singkat Minum Racun Serangga
Bejo yang sebagian jam lantas pergi ke ladang bersama dengan Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke tempat tinggal sambil berteriak. “Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!”

“Astaga! Cepat panggil ayahmu, sehingga memanggil dokter,” kata ibunya ketakutan. Tapi bersama dengan santainya Bejo menjawab. “Ah tidak usah Bu, aku telah memberinya racun serangga!!”

***

Cerita Lucu Pendek Tidak Masuk Sekolah
Guru mengabsen murid di sekolah. Ternyata Delon tidak masuk. Tiba-tiba kepala sekolah memanggil guru yang sedang mengabsen.

Kepala sekolah : “Ini tersedia telepon.”

Guru : “Halo.’

Penelpon : “Halo, aku senang memberitahu bahwa Delon sedang sakit jadi tidak sanggup masuk sekolah.”

Guru : “Maaf .. ini dari siapa?”

Penelpon : “Ini dari bapak saya.”

Guru : ????????!!!!!!!!!!!!!!!!……….

***

Cerita Lucu Singkat Lupa Rumah
Selama sebagian th. paling akhir ini Pak Iwan melepas wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia menyaksikan putranya sedang bermain di depan rumah. Dia mengidamkan tahu, apakah putranya tetap mengenalnya di dalam kondisi klimis seperti itu. Karena itu, dia menanyakan terhadap putranya, di mana tempat tinggal Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke di dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa di mana tempat tinggal kita!”

***

Cerita Lucu Bikin Ngakak Berkenalan
Pada tidak benar satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang tunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria selanjutnya berasal dari daerah yang berbeda, pada lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula bersama dengan menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan menyaksikan kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

***

Cerita Humor ~ Gambar Pantat
Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Di atas papan tulis ia coba menggambar buah apel, lantas sambil membalikkan badannya ia menanyakan kepada para murid, “Gambar apa ini ?”
Tak ayal para murid secara serentak berseru:”Pantat!” Mendengar jawaban tersebut, guru selanjutnya menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan tingkah laku murid-muridnya.

Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke area kelas, lantas bersama dengan emosi ia memarahi semua murid: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian laksanakan terhadapnya ?!”

Sesaat area kelas jadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah saat menyaksikan apa yang tergambar di papan tulis “Ini telah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!” Mendengar ini sang guru wanita langsung pingsan.

***

Cerita Kocak Kereta Api Keparat
Ada seorang pemuda di daerah Sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang mengupayakan terhubung bajunya, setelah itu dilanjutkan bersama dengan terhubung kaos dalamnya.

Dan kelanjutannya tibalah terhadap adegan di mana gadis itu harus terhubung juga seluruhnya. Namun sebelum saat gadis itu berhasil, tiba-tiba tersedia Kereta Api yang melalui dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata telah kenakan pakaian lengkap kembali.

Kecewalah ucok, setelah sebagian selagi sempat mencegah dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok mampir lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yang sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia tetap nonton lagi hingga sebagian hari.

Tukang karcis penasaran menyaksikan hal ini, maka bertanyalah ia. “Hey Lay .. Kalo tidak salah, telah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa tetap mampir juga?” Si Ucok menjawab, “Ah benar kali itu bang, namun aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat.”

***

Cerita Lucu Ngakak Takut Didenda
Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak sepakat karena harus bayar namun karena sayang bersama dengan anaknya ia pun setuju.

Setelah hingga di daerah heli, si pilot bilang “Naik bayar U$100, jikalau kamu bicara diatas nanti didenda U$500 namun jikalau kamu tidak bicara sepatah kata pun dapat aku kasih U$1000.”

Setelah sepakat bersama dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot bersama dengan langkah manuver dan jungkir balik diatas. Setelah hingga mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, “Wah kamu hebat, tidak bicara sepatah kata pun.”

Si bapak bilang, “Sebenarnya aku senang bicara tadi, namun risau didenda.” “Anda senang bilang apa?” bertanya si pilot. “Anak aku jatuh,” jawab si Bapak.

***

Cerita Gokil ~ Surat untuk Istri
Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang di dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan merencanakan untuk join terhadap keesokan harinya. Ketika hingga di hotel, pria itu mengambil keputusan untuk mengirimkan e mail ke istrinya.

Karena tidak sukses mendapatkan kertas memo di mana dia mencatat alamat e mail istrinya tersebut, maka dia coba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e mail ke istrinya. Sialnya, dia mengabaikan satu huruf dan e mail selanjutnya melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek mengisi e mail tersebut, ia berteriak bersama dengan hebat lantas jatuh ke lantai dan meninggal seketika. Keluarganya langsung berlari ke di dalam ruangannya dan menyaksikan mengisi surat di layar komputer.

“Istriku tercinta, Aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok.”

***

Cerita Konyol ~ Saudara Kembar
Tono mempunyai sebuah perahu dayung yang telah sangat tua. Kok kebetulan suatu hari istrinya si Tino itu meninggal sejalan bersama dengan hari tenggelamnya perahu dayung si Tono itu. Beberapa hari kemudian seorang wanita tua menyaksikan Tono, dan secara tidak sengaja tidak benar mengenalinya sebagai Tino yang kehilangan istrinya itu. Kata wanita itu kepada Tono,

“Saya turut sedih atas kehilangan anda. Anda pasti mulai sedih.”

Nah si Tono mengira bahwa wanita itu bicara mengenai perahu dayungnya itu, menjawab:

“Sebenarnya sih aku sanggup dibilang tambah suka karena sanggup menyingkirkannya. Dia telah sangat tua sekali bahkan telah buruk dari pertama kalinya. Bagian bawahnya telah lapuk dan berbau amis sekali. Bagian punggungnya pun telah sangat buruk dan lubang di bagian depannya telah sangat lebar. Setiap kali aku menggunakannya, lubangnya bertambah besar dan dia bocor tidak karuan.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *