kumpulan Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa Terbahak-Bahak

kumpulan Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa Terbahak-Bahak

kumpulan Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa Terbahak-Bahak

Makhluk gaib diidentikan bersama suatu hal yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jikalau tidak dapat menghadirkan cerita lucu berasal dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.
Pasang Bola
Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Hantu yang dapat sebabkan kamu tertawa ngakak sebab sangat konyol. Jadi sudah pasti cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa memahami sehabis membaca cerita Hantu lucu ini, Anda berhenti was-was terhadap mahluk berasal dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu perihal Hantu ini kami kumpulkan berasal dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak dapat sebabkan Anda tertawa ngakak, sekurang-kurangnya dapat sebabkan tersenyum. Dan terhitung Anda tidak perlu butuh banyak waktu untuk langsung nikmati khasiatnya sebagai obat stres sebab ini adalah cerita pendek lucu perihal Hantu. Jika Anda tidak miliki moment santai, jangan bebani hidup Anda bersama membaca cerita panjang Hantu. Langsung saja, tersebut ini berbagai kisah lucu Hantu, semoga Anda terhibur.

1. Cerita Lucu Hantu: Bagaimana Cara Kamu Mati?

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1: “Bagaimanakah cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati akibat kedinginan.”

Hantu 1: “Bagaimanakah dapat kau mati di dalam kedinginan itu?”

Hantu 2: “Sebenarnya saya terkurung di dalam lemari es, pada awalnya saya cuma menggigil, sehabis itu bagian tubuhku merasa membeku, sesudah itu saya merasa dunia jadi gelap dan akhirnya.. Mati. Tapi saya merasa bersyukur sebab saya mati tanpa banyak kesakitan.”

Hantu 1: “Ishhh, Kasian deh lu!”

Hantu 2: “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati?”

Hantu 1: “Aku kena serangan jantung.”

Hantu 2: “Oooo.. Kok dapat kena serangan jantung?”

Hantu 1: “Sebenarnya saya menangkap basah istriku tengah selingkuh. Pada suatu hari, saya pulang ke rumah agak cepat. Aku menyaksikan ada celana di dalam laki laki dekat depan pintu. Aku memahami pasti isteriku tengah bermesraan bersama laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku memahami pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, sesudah itu saya lari ke tingkat bawah, saya cari di gudang, nggak ada, saya lari naik kembali ke tingkat atas tadi, tapi sebab saya kecapekan, saya kena serangan jantung, sebenarnya sakit dan akhirnya. Aku mati.”

Hantu 2: “Alamak, Kenapa nggak kau cari di lemari eeeess? Kalau nggak, kan kami tetap hidup sekarang! Bodoh!”

2. Cerita Lucu Hantu Kesepian

Di sebuah gedung tua yang angker, hantu penghuni tengah termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu berkunjung menghampirinya.

Hantu 1: “Hai Bro, kenapa kamu nampak sedih banget? Ceria dong kayak gue nih!”

Hantu 2: “Iya nih, gue kembali nggak mood banget.”

Hantu 1: “Kenapa dapat gitu?”

Hantu 2: “Gara-gara acara tivi, wajah gue jadi kelihatan.”

Hantu 1: “Lho, seharusnya bangga dong, jadi manusia-manusia itu ngga berani kembali kesini.”

Hantu 2: “Justru itu, gue jadi kesepian.”

3. Cerita Lucu Hantu Ke Bioskop

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk memirsa film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas: “Mau diurutan dan no yang mana?”

Hantu: “Barisan huruf A no 9.”

Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”

Hantu: “Maaf saya tidak miliki uang, saya adalah hantu ambulance.. Hi.. Hi.. Hi.. Hi..”

Petugas: “Apaan!! Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam.”

Hantu: “!!..??”

4. Kisah Lucu Ekonomi Negara berasal dari Segi Hantu

Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat diamati berasal dari pendapatan perkapita masyarakatnya dan uraian sehabis kematiannya (Hantu), tersebut perbandingannya.

1. Eropa & Amerika: Drakula

Spesifikasi:

– Jas hitam dan setelannya, berdasi dan berpenampilan rapih dan elegan.

– Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah.

– Bermobil mewah.

– Berpendidikan tinggi.

(Lihat Film Twilight).

2. China: Vampir

Spesifikasi:

– Memakai baju adat bangsawan China lengkap bersama songkok hitam.

– Tinggal di kuil atau kastil mewah.

– Memakai perhiasan berwujud kalung atau cincin giok.

3. Timur Tengah (Arab): Jin

Spesifikasi:

– Memakai baju bangsawan arab lengkap bersama sepatu khas timur tengahnya.

– Memakai anting dan perhiasan berasal dari emas.

– Tinggal di dalam lampu minyak yang terbuat berasal dari emas dan berhias permata.

4. Indonesia: Kuntilanak dan Pocong

Spesifikasi:

– Baju daster putih polos tanpa motif.

– Rambut panjang tidak terurus, kantung mata yang hitam legam dan wajah yang pucat pasih.

– Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.

– Profesi penjual jamu gendong, terkadang hingga jadi PSK.

Spesifikasi:

– Muka jelek, tidak terawat.

– Pakaian kain kafan yang kumel karna tidak dulu dicuci.

– Tempat tinggal pemakaman lazim atau dilorong–lorong yang gelap.

Bandingkan dan renungkan kawan, betapa miskinnya negri kita, hingga hantunya saja tetap miris keadaannya..

5. Cerita Lucu Hantu: Pria Pemberani

Semar pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram. Jalanan gelap disempurnakan bersama rintik hujan menaikkan seram suasana. Saat melalui kuburan yang tenar angker, tiba-tiba nampak hantu sundel bolong pas di depan Semar. Tapi si Semar sama sekali tak takut, malah ngeledek.

Semar: “Hadew.. hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang memahami kalo gua habis kalah judi.”

Sundel Bolong: (Tengsin dan ngeloyor pergi sebab gagal nakut-nakutin).

Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ubah unjuk gigi melompat lompat di depan si Semar. Tapi lagi-lagi laki laki itu bukannya was-was malah ketawa ngakak.

Semar: “Ini lagi.. Hantu kok lucu banget. Udah memahami jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”

Pocong: (Tersipu malu lalu melompat pergi).

Melihat keberanian Semar, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam merasa berasal dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo hingga nenek gayung nampak seluruh ngerubutin si Semar. Tapi mereka seluruh perlu kecewa sebab yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.

Semar: “Percuma aja kalian berpose aneka style terhitung gua gak bakalan was-was sebab gak ada yang gua takutin di dunia ini.”(sambil ketawa ngakak).

Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di di dalam kuburan. Tiba-tiba berasal dari jauh terdengar nada teriakan perempuan memanggil Semar.

Perempuan: “Bang Semar!! Kemana aja sih lo berasal dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”

Semar: (Mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan).

Tuyul: “Eh, bro.. Hati-hati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?”

Semar: “Sst.. Jangan berisik. Kalo hingga ketahuan gua ngumpet di sini dapat berabe.”

Tuyul: “Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”

Semar: “Bini gua.”

6. Kisah Lucu Hantu Budeg

Seorang Ustadz dipanggil untuk mengusir hantu di sebuah rumah angker. Konon ada 10 hantu yang kerap mengganggu penghuni rumah tersebut. Setelah diteliti sesudah itu Ustadz itu memejamkan mata sambil membaca surat Yasin. Setelah selesai ia mengakses matanya. Seketika itu terhitung 9 hantu langsung hilang.

Tapi tetap ada 1 hantu lagi. Lalu ustadz tersebut kembali membaca ayat kursi. Tapi hantu tersebut tak kunjung pergi juga. Ustadz itu bingung. Kenapa ya gak pergi pergi juga.. Tak berapa lama ke 9 hantu yang tadi pergi, balik kembali menjemput temannya.

Hantu: “Maaf pak ustadz yang satu ini BUDEG.”

7. Kisah Lucu Ketemu Hantu Pocong

Suatu malam, tepatnya malam Jum’at kliwon dimana menurut orang tua waktu itu banyak hantu berkeliaran, si Gareng yang usianya menginjak 5 tahun, baru saja pulang berasal dari mengaji. Di tempat yang agak sepi dan agak gelap, yang rimbun bersama pohon bambu. Bulu kuduk si Gareng mendadak merinding.

Tepat di tikungan dimana terkandung pohon beringin besar, cara Gareng terhenti dan matanya tertuju terhadap sosok putih yang berdiri di tengah jalan. Dan tiba-tiba saja sosok putih itu meloncat ke arahnya, pas berdiri di depan wajah Gareng.

Melihat sosok tersebut, bersama wajah penuh darah dan bau busuk menyengat Gareng kaget dan mundur sebagian cara sambil mulutnya berteriak: “Po.. pocoooonggggggg..!!” Gareng hendak melarikan diri tapi kakinya merasa sangat berat untuk digerakkan. Sementara sosok pocong itu meloncat sekali kembali mendekati Gareng, kali ini lebih dekat berasal dari sebelumnya.

Gareng menghendaki langsung pingsan saja waktu itu. Tapi sementara sebelum akan pingsan, dia teringat nasehat guru ngajinya. “Kalau di jalur ketemu hantu, kamu perlu membaca Doa” begitu nasehat pak Ustadz. Si Gareng pun hendak jalankan apa yang dinasehatkan oleh pak Ustadz.

Tapi di tengah ketakutannya, dia terhitung kebingungan doa apa yang perlu dibaca. Sementara yang dia memahami cuma doa sudi makan saja. Daripada tidak sama sekali, pada akhirnya dibacakanlah doa sudi makan itu oleh si Gareng. Sambil menundukan wajah dan tangan agak terangkat ke atas seperti orang hendak makan “Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar.”

Mendengar doa sudi makan tersebut, si Pocong kaget sesudah itu kabur loncat tunggang langgang. Setelah agak jauh si pocong mengumpat si Gareng. “Sialan itu anak. Gue sudi dimakan. Emangnya gue lontong!”

8. Cerita Lucu Merasa Dihantui

Seorang Pria berkunjung ke psikiater dan bicara perihal dihantui oleh penglihatan bakal kerabatnya yang sudah meninggal.

Pria: “Hantu ini berdiri di atas tembok pagar di belakang rumah saya tiap-tiap malam. Mereka duduk di sana dan menyaksikan ke saya. Apa yang dapat saya lakukan?”

Psikiater: “Itu mudah.. tanam pecahan kaca atau paku di atas tembok pagar rumah.”

9. Cerita Lucu Didatangi Hantu Suami

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu. Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah berkunjung ke istrinya.

Suami: “Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu’alaikum?”

Istri: “Siapa di luar?”

Suami: “Nih aku. Suamimu..”

Istri: “Aihh.. Kenapa Kamu balik, kan sudah mati?!”

Suami: “Ada yang sudi saya sampaikan!”

Istri: “Gak usah ketemu saya lagi! Sudah mati ya mati aja.. Jangan ganggu-ganggu saya lagi!!”

Suami: “Penting please..”

Istri: “Gak ah.. Kamu sudah mati, saya takut.”

Suami: “Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang.”

Istri: (Membuka pintu)

Suami: “CIE.. CIE.. CIE.. JANDA NI YEEE!!”

Istri: “Hantu Gilaaa Loooooo..”

10. Cerita Lucu Anak Kecil Dan Hantu

Anak kecil: “Ayah, Apakah hantu itu sangat ada?”

Semar: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu semata-mata cerita bohongan yang ada di film dan di tivi.”

Kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru 

Anak kecil: “Tapi ayah, pembantu kami bilang jikalau hantu itu sangat ada.”

Gepenk: “Nak, cepat kemasi seluruh barang-barangmu, dan bilang terhadap ibumu kami bakal ubah berasal dari sini, cari kontrakan baru.”

Anak kecil: “Tapi, kenapa ayah?”

Semar: “KITA TIDAK PUNYA PEMBANTU, NAK!!”

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *