Kumpulan Cerita Lucu, Bikin Ngakak Guling-Guling

Kumpulan Cerita Lucu, Bikin Ngakak Guling-Guling

Kumpulan Cerita Lucu, Bikin Ngakak Guling-Guling

Sobat puas humor, atau pingin menjadi orang yang humoris namun bingung gimana caranya? Eitss.., Jangan Khawatir menjadi orang yang humoris bukan cuma bakat, namun bisa dilatih konsisten menerus. Salah satunya bersama cerita lucu. Cerita Lucu atau humor terhitung bisa banyak manfaatnya loh sobat, salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang ulang buruk. Secara bahasa kata Humor diambil kesimpulan sebagai sikap yang cenderung dijalankan untuk menghidupkan rasa gembira dan menyebabkan gelak tawa.
Bandar Bola
Kali ini kita menulis kumpulan cerita lucu yang sudah pasti bikin kalian ngakak hingga sakit perut. Berikut ini contoh- umpama cerita lucu, jangan lupa ajak temenmu baca biar ngakaknya bareng- bareng.

Cerita lucu Dewasa (Suami Istri)
Sepasang suami istri sudah menikah selama belasan tahun. Keduanya mempunyai kesepakatan yang dipegang sejak ia menjadi berumah tangga. Sang suami tak mengidamkan smartphone nya diakses oleh sang istri, saat sang istri menghendaki untuk tidak membuka laci meja dikamar tidurnya. Dengan kesepakatan tersebut, ia percaya bahwa perselingkuhan sang suami tidak dapat diketahui.oleh istrinya.

Setelah 10 th. kesepakatan akhirnya menjadi goyah. Sang suamipun penasaran bersama isi yang tersedia di dalam laci meja tersebut. Setelah diakses oleh sang suami ternyata barang yang selama ini tidak boleh diketahui oleh sang suami sebatas dua butir kacang hijau dan uang lima ribu.

“Wahai istriku, ternyata ini yang tidak boleh saya ketahui, apa arti dari dua butir kacang ijo bersama uang lima ribu ini istriku ?” Tanya sang suami

“Sayangku, saya dapat beritahu maksudnya, namun anda berjanji ya tetap sayang serupa aku”, bujuk sang istri.

“Iya pastilah sayang, kan saya tetap sayang serupa kamu.”

“Maafkan istrimu ya, sesungguhnya saya adalah wanita yang rusak, saya pernah selingkuh. Setiap selingkuh saya menempatkan sebutir kacang hijau dilaci meja itu, Kacang itu terhitung yang mengingatkanku sehingga saya tidak ulangi ulang sayang”

“Gak papalah kan cuma dua kali selingkuh, saat saya sendiri sudah belasan kali ” Ucap sang suami di dalam hati sembari memeluk sang istri.

“ Jangan risau sayang, saya dapat tetap mencintaimu biarpun anda pernah selingkuh. Cintaku tidak dapat pernah luntur sedikitpun, selanjutnya uang lima ribu itu apa sayang” Tanya suami kembali

“Karena laci mejanya benar-benar kecil dan akhirnya tidak muat, maka kacang ijo yang lainnya saya menjual dan laku limaribu rupiah” Sambil Nangis terisak-isak

“@##@###@@$@”

*Hikmahnya yaitu jodoh adalah cerminan diri, jika kita baik maka pasangan kita terhitung baik, begitu sebaliknya jika kita selingkuh, pasangan kita terhitung tidak jauh berlainan bersama kita. Oleh karena itu jadilah khusus yang lebih baik.

Layang Kagem Bejo

Bejo iku dadi tahanan ndek suroboyo amergo di anggap melu komplotane teroris. Slamet bapake bejo langsung ngirimi layang kanggo bejo. Menika isi layange :

“Jo, bapakmu iki wes sepuh, tur ringkih disempurnakan sedih mikirne awakmu. Saiki wes usume nandur telo le, awakmu isek ditahan to? Njur sopo seng kate ngrewangi papa macul neng kebon?”

Kacek seminggu banjur bejo mbales layang saking bapake. Anggone ngirim layang bejo nitipne nang sipir penjarane

“Pak, tulung layang iki kekne bapakku. Sakdurunge saya njaluk tulung kebone ojo di paculi disik, soale saya mendem bedil karo granat ning kebon kuwi pak. Temenan ya pak ojo dipaculi disik” Jare bejo

Bejo sing pinter iku akhire iso ngelabuhi sipir. surate disensor karo sipir penjara.

Semiinggu sak bare iku, layange slamet teko maneh.

“Jo, sakbar e saya nampa layangmu, sak peleton Densus anti terror langsung maculi kebone bapak. Jarene kate nggolek bedil karo granat sing dipendem, trus saya perlu piye jo. Nyatane bedil karo granate gak onok”

Bejo langsung mbales layang saking papa e

“Bapak, kulo ingkang ngomongi nek ndek kebon onok granat. Jenengan langsung tanduri telo mawon. Kan sampun dipaculi kaleh densus. Mboten kesupen ngaturaken matur nuwun marang bapak-bapak densus, mugo-mugo angsal piwales saking Gusti Allah”

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *