Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Legendaris

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Legendaris

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Yang Legendaris

Ada banyak cerita lucu banget yang dapat menyebabkan kami tertawa, terhitung mengakrabkan diri bersama dengan teman dan keluarga. Hal-hal membuat ngakak seperti cerita dan gambar lucu sebenarnya dapat meramaikan suasana.
Bandar Taruhan
Salah satu yang paling kondang ialah cerita lucu Mukidi. Tokoh ciptaan Soetantyo Moechlas ini dikisahkan sebagai orang biasa yang tak terlampau alim. Malah, Mukidi lebih dambakan masuk tentara daripada surga.

Memiliki setting di kehidupan sehari-hari menyebabkan cerita lucu Mukidi mudah melekat di benak masyarakat. Saking populernya, banyak netizen menyebabkan cerita lucu banget perihal Mukidi, namun bersama dengan versi mereka sendiri.

Di antara sekian banyak cerita lucu Mukidi, tersedia beberapa yang paling legendaris sekaligus nyeleneh, aneh, dan memancing gelak tawa. Berikut ini 20 kumpulan cerita lucu membuat ngakak membuat kamu:

1. Cerita Lucu Singkat “Anjing Pintar”

“Anjingku tiap tiap pagi mengantarkan koran sebelum akan aku bangun,” kata Mukidi.

“Wah, pasti susah tuh melatihnya.” Wakijan kagum.

“Memang sih, apalagi gw kan nggak langganan koran…”

Wkwkwkwk, terus yang disita anjing itu koran siapa? Nggak bisa saja kan dia membeli berasal dari toko buku atau pesan berasal dari online shop? Kayanya kamu kudu berhati-hati deh kecuali tetanggaan sama Mukidi.

Atau… jangan-jangan cerita lucu Mukidi ini tambah ngasih ide bagus membuat kamu? Biar kamu dapat ngirit biaya membeli koran gitu maksudnya… engingeng…

2. Dompet Ketinggalan
Usai berbuka puasa di warung padang, Mukidi menghampiri pemiliknya, “Uda, pernah dengar nggak hadist yang menyatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama bersama dengan pahala orang yang berpuasa?”

“Ya, aku kerap dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun,” jawab Uda Asman (Asli Pariaman).

“Syukurlah, Uda rupanya kerap ngaji ya?”

“Memangnya kenapa?” tanya pemilik nasi padang lagi.

“Dompet aku ketinggalan……”

Hihihi, Mukidi kadang pinter ya! Para pemilik warung padang kayaknya kudu ati-ati nih kecuali dia sampai mampir. Kata-katanya itu lho, jago banget… jago membuat orang pengen membuat dia menjadi dendeng balado.

Cerita lucu banget ini jangan ditiru ya kecuali nggak pengen menjadi dendeng balado. Tapi kecuali kamu keukeuh pengen kaya dia, bermakna kamu kudu studi kata kata gokil biar makin lama jago ngeles, eh bersilat lidah.

3. Cerita Lucu Banget “Kenalan bersama dengan Leli”
Sambil duduk di kafe Mukidi berteman bersama dengan Leli (lebay sekali) yang sama-sama tengah nikmati kopi.

“Mas kerja di mana?”

“Saya cuma pengusaha…”

“Tinggalnya di mana mas?”

“Pondok Indah Bukit G0lf…”

“Punya mobil apa aja mas?”

“Cuma dua koq; Bentley sama Hummer…….”

” Mas telah miliki istri…?”

“Hmm…Sampai waktu ini … belum tuh…hehe….”

“Mas merokok?” Mukidi menggeleng.

“Mas puas minum-minuman keras?” ia menggeleng lagi.

” Mas puas maen judi??”

“Nggak…haram”

“Mas puas dugem gak?”

“Ya nggak lah…”

” Pasti Mas Mukidi telah haji?”

“Yah…baru sekali namun umroh nyaris tiap tahun…”

“Hobinya apa sih mas?”

“Ngibulin orang……”

Bukan Mukidi namanya kecuali nggak usil dan membuat ketawa bersama dengan cerita lucu singkat kaya gini. Asal kami nggak tersedia di posisi Leli aja, sih. Kalau mimin menjadi dia, bisa saja telah mimin jitak si Mukidi!

Baru kenal aja langsung dikibulin. Gimana kecuali telah kenal terus satu rumah bertahun-tahun? Jadi salut ya sama Markonah yang mau sehidup semati sama dia…

4. Cerita Lucu Hari Ini “Berhenti Merokok”

“Hebat, Pak Mukidi telah berhenti merokok ya?”

“Betul, teman aku mati karena rokok.”

“Dia kena kanker?”

“Bukan dok. Motornya ditabrak mobil box Gudang Garam.”

Kalau cerita lucu banget yang satu ini super inspiratif, dapat menjadi impuls membuat para perokok di luar sana. Moral of the story: bertobatlah berasal dari merokok sebelum akan mobil box Gudang Garam menabrak Anda!

5. Kosmetik Ajaib Markonah
Menjelang Idul Fitri, Markonah tertarik belanja kosmetik mahal asli Paris. Bukan membeli berasal dari MLM seperti teman-temannya, namun kosmetik ajaib yang lebih mahal berasal dari Bobbi Brown, Stila, ataupun Mac.

Si salesgirl memberi garansi, pemakai kosmetik itu akan tampil jauh lebih muda berasal dari usianya.

Setelah berjam-jam duduk di depan meja rias, mengoleskan kosmetik ‘ajaib’-nya, Markonah bertanya kepada sang suami,

“Mas, sejujurnya berapa th. sekitar usiaku sekarang?”

Mukidi memandang lekat-lekat istrinya tercinta.

“Kalau dicermati berasal dari kulitmu, usiamu 20 tahun; rambutmu, hm…18 tahun….; penampilanmu…. 25 tahun…”

“Ah Mas pasti sebatas menggoda,” Markonah tersipu manja.

“Tunggu pernah sayang, aku ambil kalkulator….. aku jumlahkan pernah ya…

Asli, ngeselin banget cerita lucu Mukidi ini. Untung dia bukan petarung ya, kecuali iya pasti kejam! Lawannya dibikin seneng dulu, baru dijatuhin. Sakitnya sih nggak seberapa, namun malunya itu loh!

6. Cerita Lucu Pendek “Bukan Tom plus Jerry”
Cerita Lucu Banget – Markonah Jerry Is Here

Markonah diajak suaminya ke Singapura. Karena Mukidi tengah ikuti meeting, maka dia ditinggal sendirian di kamar hotel.

Ketika Markonah hendak ke kamar mandi, tiba-tiba seekor tikus nongol entah berasal dari mana. Markonah pun buru-buru menghubungi front desk.

“Hello, do you know Tom plus Jerry?”

“Of course mam,” jawab front desk.

“Jerry is here…” lanjut Markonah gugup.

Wkwkwk, ternyata nggak cuma Mukidi yang kocak, namun Markonah juga. Tapi seenggaknya, cerita lucu membuat ngakak ini ngajarin kami membuat studi Bahasa Inggris bersama dengan baik dan benar.

Jangan kaya Markonah, masa tikus dibilang Jerry. Jangan terhitung studi Bahasa Inggris ngaco berasal dari antah berantah yang nggak memahami artinya. Percuma kecuali orang-orang nggak ngerti, masih mending Markonah deh kecuali gitu.

7. Cerita Lucu Hari Ini “Shalat Subuh”
Wakijan telah insyaf dan terasa rajin ngaji.

“Mas Wakijan, shalat Subuh tersedia berapa rakaat?” Ustad ngetes.

“4, ustad!”

“Mas Wakijan pulang pernah deh, cari jawaban yang benar.”

Di tengah jalan, Wakijan ketemu Mukidi sahabatnya. Dia selanjutnya bertanya, “Di, menurut kamu shalat Subuh tersedia berapa rakaat?”

“Ya 2 lah.”

“Wah payah dah, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”

“Emang kenapa?”

“Nah gw bilang 4 aja masing salah, apalagi 2?”

Hahaha, berasal dari cerita lucu banget ini kamu menjadi memahami kan kecuali Wakijan terhitung tukang ngeles dan ngeyel. Apa ketularan sahabatnya ya? Emang pantes nih kecuali mereka berdua sahabatan!

8. Cerita Lucu Singkat “Kangen Rumah”
Waktu sarapan pagi waktu Wakijan mengambil alih makanan, Mukidi yang terhitung telah seminggu menginap di Marriot tidak mengambil alih breakfast yang tersedia, tambah memanggil pelayan.

“Pelayan!” seorang pelayan menghampiri. “Tolong buatkan nasi goreng..”

“Tapi pak, nasi goreng tersedia di meja buffet?”

“Saya dambakan yang beda,” katanya memaksa, “tambahkan garam di nasi gorengnya, terus telurnya diceplok rada gosong…jangan lupa cabenya banyak-banyak”

“Pesananmu koq aneh Di?” Wakijan heran.

“Aku rindu masakan istriku…”

Nggak cuma tersedia kumpulan cerita lucu banget, Mukidi miliki kisah romantis terhitung toh. Ternyata di balik sosoknya yang usil dan kadang ngeselin, dia adalah sesosok suami yang sayang istri.

Beruntung Markonah miliki suami setia kaya dia. Nasi goreng yang asin, telur dadar gosong, dan cabe banyak aja selalu membuat pria ini kangen. Emang kecuali rindu membuat sakit dan sedih yah.

9. Nginjek Kodok
“Mas tadi waktu bukber terhadap cekikikan ngomongin kodok apaan sih?” tanya Markonah.

“Dulu sekali, aku, Wakijan, Samingan sowan ke mbah Joyongablak nanyain kasus jodoh,” jawab Mukidi. “Waktu kami pulang, mbah Joyo berpesan, ‘Ati-ati jangan sampai nginjek kodok.’”

“Celakanya, kendati telah berhati-hati, Wakijan nginjek kodok,” lanjutnya. “Nggak lama, Samingan terhitung nginjek kodok. Cuman aku yang selamat sampai rumah tanpa nginjek kodok.”

“Memang kecuali nginjek kodok kenapa?”

“Yah tadinya mereka berdua cemas, namun lama-lama kalimat Mbah Joyo diakui cuma takhayul. Eh, lima th. kemudian setelah mereka kawin bininya jelek-jelek, bawel,” terangnya lagi.

“Rupanya karena nginjek kodok, kalimat simbah terbukti. Kamu yakin nggak, Nah?” tanyanya.

“Percaya sih mas, aku pernah terhitung nginjek kodok….”

Oalah… pantesan Markonah dapat miliki suami kaya Mukidi. Ternyata karena kutukan kodok toh. Teka-teki itu pada akhirnya terjawab lewat cerita lucu singkat ini.

Hayooo, para sista tersedia yang mau niru cerita lucu Mukidi ini? Yang mau miliki suami kaya dia, terasa sekarang siap-siap injek kodok ya kaya Markonah.

10. Mukidi: Anak siapa?
Mukidi dan Ponikem baru saja bercerai dan tengah memperebutkan hak asuh anaknya.

Di ruang sidang pengadilan Ponikem bersama dengan pedenya berkata: “Anak nampak berasal dari perut saya, ya telah pasti milikku”

Ia marah-marah dan menyanggah: “Kok lucu asal ngomong saja, sebenarnya kecuali uang nampak berasal dari ATM terus uangnya milik ATM? Jelas telah pasti uangnya miliki yang masukin kartu ATM dong.”

Kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

Jaksa pun terbengong-bengong sambil manggut-manggut dan semua yang ada di ruang sidang pun tertawa dan memberi tepuk tangan terhadap Mukidi.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *