Kumpulan Humor Lucu yang Bikin Ngakak Receh, Kocak Abis

Kumpulan Humor Lucu yang Bikin Ngakak Receh, Kocak Abis

Kumpulan Humor Lucu yang Bikin Ngakak Receh, Kocak Abis

Humor lucu sanggup menjadi hiburan di sela-sela aktivitas yang padat sehingga terhindar berasal dari stres yang melanda. Tak cuma itu, kalimat humor juga sanggup beri tambahan hiburan kepada seseorang yang tengah merasa sedih dan galau.
FS88BET
Dengan membaca kata humor lucu, seseorang bakal merasa terhibur sehingga sebabkan otak untuk mengeluarkan hormon endorfin yang bakal beri tambahan pengaruh bahagia bagi tubuh.

Maka berasal dari itu, tersebut Merdeka.com merangkum kata humor lucu yang dilansir berasal dari laman Brilio dan bermacam sumber:

Kata Humor Gombal

“Aku sudi ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu”.
“Cinta adalah pengorbanan, namun jikalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” (Cak Lontong)
“Sejak kenal kamu, bawaannya pingin studi terus. Belajar menjadi yang terbaik.”
“Angkutan kota jauh dekat 2.000, jikalau anda jauh dekat ya di hatiku.”
“Cintaku padamu layaknya utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
“Salah tetap saya di matamu. Oke, merasa besok saya pindah ke hidungmu.”
“Sayang, bekerjalah layaknya tuyul. Nggak kelihatan, nggak kudu pujian, nggak cari perhatian, namun hasil jelas.”
“Jangan pernah orang lain manggil anda ‘Say’. Karena itu sanggup menjadi bukan sayang, namun ‘Saython’.”
“Aku ketagihan serupa perasaan saat saya memikirkanmu.”
“Sebingung bingungnya rumus nuklir, saya lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang berasal dari pikiranku ya?”
Kata Humor untuk Sahabat
“Ingatlah tetap jikalau kau jatuh, saya bakal mengangkatmu. Tapi setelah saya selesai tertawa.”
“Kalau tersedia yang melemparmu bersama dengan batu. Lemparlah balik bersama dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.”
“Tertawa sanggup menjadi obat terbaik. Tapi jikalau anda tertawa tanpa alasan yang jelas, barangkali anda perlu obat.”
“Teman yang baik bakal meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sobat yang baik bakal meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis.”
“Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung anda masih memiliki gigi.”
“Orang asing mengira saya pendiam, temanku mengira saya asyik; Sahabatku memahami bahwa saya amat gila.”
“Aku sudi menjadi lilin di dalam hati anda asal anda yang jagain lilinnya, yahhh!”
“Pas kembali letih tetap tersedia temen bikin mijitin, pas kembali kangen tetap tersedia pacar yang nyamperin, pas kembali bokek..!! malah pada nagih utang.”
“Sebenarnya ane udah jemu hidup atas di dunia ini, namun jikalau masuk neraka kembali ntar ketemu kembali serupa ente-ente semua.”
“Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jikalau anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua kamu, gara-gara kejelekan itu adalah keturunan.”

Kata Humor Lucu

“Aku bukan pemalas. Aku tengah menjalankan mode hemat energi.”
“Manusia itu sebenarnya ada masalah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang keliru bantal.”
“Jangan sombong jikalau menjadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu sanggup 3.”
“Kalau saja mulutmu memiliki BPKB, tentu udah saya gadaikan.”
“Punggungku bukan voice-mail. Kalau sudi bilang sesuatu, mending bilang langsung di depanku.”
“Kalau zombie menyerbu anda bakal aman. Karena yang mereka incar adalah otak.”
“Motivator dan pembicara tak sanggup membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

Humor Lucu Bahasa Jawa

“Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba artinya turumu tidak cukup nengah.” (Bermimpilah setinggi langit, jikalau anda terjatuh artinya tidurmu tidak cukup tengah)
“Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu saya cctv opo?” (Aku diminta menunggumu terus, apa menurutmu akau ini cctv?)
“Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis saya ngalah, saya tak nganan.” (Jadi anda iri serupa aku? Ya udah saya mengalah saja, saya ke kanan)
“Sakjane saya yo mengisi dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, namun saya emoh. Mengko ndak diarani akeh duite”. (Sebenarnya saya sanggup main ke mall bersama dengan menggunakan makeup duduk di kafe, namun saya tidak mau. Nanti saya di kira memiliki banyak uang)
“Sing bergincu bakal kalah karo sing berilmu.” (Yang berlipstik bakal kalah bersama dengan orang yang berilmu)
“Aku ra perlu peta utowo GPS, nek karo koe saya wes yakin kudu neng endi”. (Aku tidak perlu peta atau gps, jikalau bersamamu saya udah yakin sudi ke mana)
“DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku hp urunan?” (Foto profil BBM kenapa serupa pacarnya terus. Apa pernah beli handphonenya urunan?)
“Aku sebenarnya sengojo ora adus, ben kethok alami.” (Aku sebenarnya sengaja tidak mandi, biar muncul alami)
“Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik.” (Saya memahami jikalau rezeki itu cuma titipan. Tapi Tuhan, jikalau sudi menitipkan rezeki itu sedikit lebih banyak)
“Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung pinjaman karo aku.” (Kalau saya pandang sorot matamu, sepertinya anda bakal mengucapkan keingan berhutang padaku)

Humor Lucu untuk Mantan

Kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

“Demi mengenang mantan yang udah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!”
“Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya tentu dispenser.”
“Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop.”
“Nggak tersedia bahu pacar masih tersedia bahu jalur bikin nyandar.”
“Salah tetap saya dimatamu, besok pindahlah saya dihidungmu.”
“Aku putus serupa pacar karna beda keyakinan. saya yakin banget saya ganteng, namun dianya nggak.”
“Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, namun jodoh tetap di tangan tuhan.”
“Nggak masalah jikalau anda nggak bahagia serupa aku. Nggak seluruh orang memiliki selera yang bagus.”
“Kera apa yang kudu dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.”
“Mungkin anda kudu makan makeup. Biar anda sanggup cantik berasal dari di dalam juga.”
“Kamu pacar atau sandal jepit? Gampang banget diambil orang.”
“Sekuat apa pun laki laki tentu bakal meneteskan air mata… jikalau matanya… dicolok.”
“Kamu nggak fokus, bukan gara-gara perlu air mineral namun perlu aku.”
“Cinta saya layaknya harga Pertamax. Susah untuk turun.”
“Cewek yang cantik wajahnya dan hatinya itu tentu ada! Ada yang punya!”
“Debat lawan cewek jangankan sanggup menang. Bisa draw aja udah syukur.”
“Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya.”
“Di balik seseorang yang hidup sukses, tersedia banyak mantan yang udah menyesal. Mampus.”
“Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!”

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *