Penampilan Mama

Penampilan Mama – Mama baru pulang dari salon, potong rambut. Sampek depan pintu, mama menanyakan perubahan penampilan dirinya kepada suaminya.

Mama:” Sayang, lihatlah penampilan diriku sekarang. Mama abis potong rambut nih. Cantik nggak?

Suami:” Hmmmm” (masih dengan korannya)

Mama:” Tadi pas pulang banyak tetangga yang bilang jika penampilan mama udah gak muncul seperti emak-emak ulang lho Pah”

Suami:” (mendongak melihat istri tersayang) kayaknya bener Ma,Ma kata mereka”

Mama: “ I love you Papa”( tersenyum malu)

Suami:” Mama nggak ulang kayak emak-emak, tapi kayak bapak-bapak.

Itu tu akibatnya jika seneng dipuji. Sekali diejek langsung jatuh mak bleg. Bandar Taruhan Di dengerin aja pernah jika dipuji trus minta pendapat yang lain lagi. Kalau udah dapat banyak, baru deh ke bukti jika kamu cantik.

Potongan baru mama yang disukai tetangga tidak disukai bapak ternyata. Itu tu isyarat tau. Cerita lucu yang menandakan jika sesungguhnya banyak suami yang nggak puas punya istri potong rambut. Ntar jadi cantik dilirik orang lagi. So sweet lho Ma ternyata.

Author: publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *